Seperti Samsung, Iklan Ulang Tahun V BTS Hadir di WTC New York

- 30 Desember 2022, 21:36 WIB
V BTS Iklan ulangtahun V BTS hadir di World Trade Center, New York
V BTS Iklan ulangtahun V BTS hadir di World Trade Center, New York /

EDITORNEWS.ID - Bukan ARMY namanya, jika tidak turut menghebohkan momen ulangtahun idola nya, yaitu anggota BTS.

Sebagai grup K-Pop terpopuler, peristiwa dan momen penting dalam hidup anggota BTS selalu menjadi pusat perhatian ARMY yang merupakan penggemar sejati nya.

BTS tidak hanya terdiri dari tujuh anggota yang solid saja, namun kebersamaan mereka ternyata membuat para ARMY juga menjadi kumpulan penggemar yang solid.

Betapa tidak, sama halnya dengan momen ulangtahun V BTS, dimana ARMY baru-baru ini mengadakan sebuah proyek bertajuk "Taecember" untuk memeriahkan ulang tahun Kim Taehyung.

Baca Juga: Member iKON Kompak Tinggalkan YG Entertainment

Melansir dari berbagai sumber, untuk merayakan ulang tahun V BTS yang jatuh pada hari ini, 30 Desember 2022, China Baidu V Bar nampaknya menjadikan Kim Taehyung sebagai selebriti pertama di dunia yang iklan ulang tahunnya dipajang di stasiun Oculus World Trade Center New York, dengan layar yang super besar.

Eksterior stasiun Oculus menyerupai burung merpati putih, dan di dalamnya juga pusat perbelanjaan, hingga terowongan untuk pejalan kaki. Tidak heran jika stasiun tersebut setiap harinya dipadati oleh banyak orang.

Iklan ulang tahun V BTS ditayangkan secara serempak di semua 22 set layar super besar di seluruh stasiun Oculus, termasuk layar super besar sepanjang 100 yard yang terletak di lorong aula tengah.

Dan hal tersebut merupakan pertama kalinya iklan ulang tahun selebriti ditempatkan di stasiun Oculus World Trade Center.

Baca Juga: V BTS Ulang Tahun, 'Vung Vung Bus' Bikin Heboh ARMY di Momen 'Taecember'

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x