'The Real' Mega Bintang, Debut Solo RM, V BTS, dan Jungkook BTS Raih Pencapaian Milestone

- 31 Desember 2022, 10:14 WIB
Tidak hanya sebagai grup, anggota BTS juga berprestasi dalam debut solo mereka
Tidak hanya sebagai grup, anggota BTS juga berprestasi dalam debut solo mereka /

EDITORNEWS.ID - Tidak hanya bersinar melalui prestasi dan karya nya sebagai grup, ketujuh anggota BTS juga telah membuktikan bakat dan kemampuan luar biasa yang mereka miliki.

Tampil sebagai grup maupun solo, anggota BTS tetap mampu mencuri atensi masyarakat, khususnya para penggemar BTS alias ARMY.

Bahkan ketujuh anggota BTS mampu memecahkan rekor dengan pencapaian tertinggi dari berbagai penghargaan dalam minggu yang sama.

Mengutip dari Koreaboo, pencapaian tersebut digapai oleh tiga anggota BTS yaitu RM atau Kim Namjoon, V BTS atau Kim Taehyung, dan Jungkook.

Baca Juga: ARMY Heboh, Rhoma Irama akan Bawakan Lagu BTS, Penasaran 'versi' Dangdutnya ?

Melalui album baru nya yang bertajuk 'Indigo' yang memiliki 10 track yaitu: Yun, All Day, Closer, Lonely, Wild Flower, Still life, Forg_tful, Change pt.2, Hectic, dan No.2, RM mampu menyusul kedua member lain, J-Hope dan Suga.

Padahal album 'Indigo' RM BTS baru dirilis pada 2 Desember 2022, dan telah berhasil mencapai 1 miliar streams di laman penyedia musik Spotify.

Kemudian Jungkook BTS yang baru - baru ini disorot dunia karena telah sukses menampilkan lagu 'Dreamers' dalam opening piala dunia 2022, juga telah sukses dengan lagunya yang bertajuk “Left and Right” bersama musisi Amerika, Charlie Puth.

Sang maknae BTS tersebut juga merupakan artis pertama dari Asia yang telah menyanyikan lagu resmi FIFA dengan sangat spektakuler dalam opening Piala Dunia 2022.

Baca Juga: RM BTS Akui Terang - terangan Ingin Kencan dengan ARMY, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x