J-Hope BTS Berangkat ke AS, Untuk Isi Acara 'New Year’s Rocking Eve' 2022

- 28 Desember 2022, 22:19 WIB
 Instagram Big Hit
Instagram Big Hit /

EDITORNEWS.ID - Tidak terasa, tahun 2023 sudah di depan mata dan tahun 2022 tinggal beberapa hari lagi dan akan segera berakhir.

Menjelang acara tutup tahun 2022, banyak masyarakat yang telah membuat rencana mereka masing - masing untuk menghabiskan malam tahun baru mereka bersama keluarga dan sahabat.

Begitu juga dengan ketujuh anggota BTS yang pastinya telah memiliki rencana dan 'planning' nya masing - masing untuk penutupan akhir tahun.

Pada hari ini, 28 Desember 2022, J-Hope BTS dikabarkan telah berangkat ke Amerika Serikat melalui Bandara Internasional Incheon.

Baca Juga: Jin BTS Sukses Bantu Perusahaan Besar Korea Keluar dari Resesi Ekonomi

Keberangkatan J-Hope BTS ke Amerika Serikat yaitu untuk mengisi acara pergantian tahun baru di negara Paman Sam tersebut.

Pada tanggal 16 Desember 2022 lalu, melalui akun media sosial nya, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa J-Hope akan menjadi penampil dalam Dick Clark’s New Year’s Rocking Eve.

Acara Dick Clark’s New Year’s Rocking Eve merupakan acara khusus milik ABC TV untuk menyambut malam pergantian tahun baru.

Melansir dari berbagai sumber, Selain J-Hope BTS, terdapat juga beberapa artis lainnya yang akan mengisi acara musik yang dipandu oleh Ryan Seacrest tersebut, seperti Duran-Duran, Jax dan New Edition.

Baca Juga: Cerita Lucu Suga BTS Mengungkapkan Rasa Terimakasih Hanya Dalam Hati Kepada Jimin BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x