Pengemudi Pajero Marah Todongkan Pisau ke Pengemudi Lain di Kelapa Gading

- 28 Desember 2022, 09:47 WIB
Plat QH Kembali Viral, Pengemudi Pajero Hitam B 1690 QH Todong Sajam di Kelapa Gading Jakarta Plat QH Itu Apa  /Instagram@warungjurnalis
Plat QH Kembali Viral, Pengemudi Pajero Hitam B 1690 QH Todong Sajam di Kelapa Gading Jakarta Plat QH Itu Apa /Instagram@warungjurnalis /

EDITORNEWS.ID - Beredar video viral yang direkam oleh akun Reynold_lumintang di Instagram, dalam rekamannya menyebutkan pengemudi Pajero mengancungkan pisau, iapun mengatakan brutal-brutal.

Aksi arogan sebelumnya juga pernah terjadi kali ini dilakukan oleh pengguna mobil dengan pelat dewa, pelat QH. Kejadian ini direkam oleh korban.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu,25 Desember 2022 lalu.

"Pajero B 1690 QH, Plat QH pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/Kepolisian, sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berarti buat nodong senjata tajam Bos," ucap Reynold, Senin, 26 Desember 2022.

Baca Juga: Gegara Tarif Tak Sesuai Perjanjian Pelaku Membunuh Wanita Open BO Ditangkap di Ponorogo

Dikutip dari beberapa sumber korban belum memberikan laporan langsung ke pihak polisi. akan tetapi, dirinya sudah dihubungi oleh Kanit Polsek Kelapa Gading, Ipda Arief.

Seorang pengemudi mobil Pajero dengan pelat nomor B 1690 QH terekam kamera warganet menodongkan senjata tajam pada pengemudi mobil lain.

Sesampainya di bundaran Boulevard gading, pengendara Pajero memberhentikan mobil Reynold dan menodongkan pisau ke arah anak dan istri Reynold yang juga didalam mobil tersebut.

Bahkan pelaku sempat turun menghampiri korban, seraya berkata jangan teriak bos ada sein kanan sein kirikan nggak.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Istri Trauma hingga Paranoid

Penodongan senjata tajam itu terjadi diduga bermula dari pelaku yang marah karena tak diberi jalan saat hendak menyerobot antrean.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x