Sosok Irma Hutabarat Profil Hingga Sukses Meniti Karier

- 11 September 2022, 17:29 WIB
Irma Hutabarat aktivis senior yang viral karena kritik Ferdy Sambo dan Bharada E
Irma Hutabarat aktivis senior yang viral karena kritik Ferdy Sambo dan Bharada E /Instagram Irma Hutabarat /

EDITORNEWS.ID - Aktivis Irma Hutabarat kini menjadi incaran para media dan publik terkait berbagai pandangan dan komentarnya.

Tentang kasus Brigadir Joshua Novriansyah Hutabarat alias Brigadir J yang dinilainya penuh rekayasa.

Misalnya saja ia menyoroti potret Brigadir J, melakukan pekerjaan rumah di rumah Ferdy Sambo, menurut nya seharusnya melakukan pekerjaan rumah atau menjadi ajudan Putri Candrawathi adalah seorang polisi wanita.

Tapi berangkat dari foto tadi Irma lantas menyakini Brigadir J, sangat dipercaya Ferdy Sambo sehingga hampir tak mungkin melakukan asusila pada Putri Candrawathi.

Baca Juga: Viral! Detik-detik Rombongan Wapres Ma'ruf Amin Dihadang Puluhan Mahasiswa Menolak Kenaikan BBM di Palembang

Wanita berdarah Batak ini merupakan lulusan dari Universitas Indonesia jurusan Sastra Rusia dengan nama lengkap Irma Natalia Hutabarat lahir 25 Desember 1962.

Semasa sekolah Irma selalu berpindah sekolah mengikuti tugas kerja sang ayah karena itulah walau lahir di Jakarta Irma lama tinggal di Palembang sejak usia 5 tahun kemudia seja SMA Irma pindah kota dua kali yakni Surabaya dan Jakarta.

Irma pernah menikah dengan Widodo Sunarko namun baru saja bercerai tahun 2021 lalu, dari pernikahan ini Irma memiliki 4 anak.

Sebelum menjadi aktivis saat ini Irma mengawali kariernya di stasiun televisi swasta dengan menjadi presenter today dialog Metro tv.

Baca Juga: Suara Jamrud Lebih Merdu Dari Suara Rakyat. Persetan BBM Naik, Lebih Asyik Party di Parlemen Kata Netizen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x