Akibat Kasus Penipuan yang Dilakukan Crazy Rich Indonesia, Ditjen Pajak Akan Buru Kelompok Seperti itu

- 12 Maret 2022, 09:48 WIB
Crazy Rich Indra Kenz
Crazy Rich Indra Kenz /

EDITORNEWS.ID - Saat ini kasus penipuan berekedok aplikasi media sosial tengah marak terjadi yang menyeret nama Crazy Rich di Indonesia.

Setelah kasus yang menimpa Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan yang telah melakukan aksi bodong kepada warga Indonesia.

Untuk mencegah hal itu terjadi lagi Menteri Keuangan akan segera mencaritahu darimana sumber kekayaan para Crazy Rich tersebut.

Dan nantinya akan ada pihak yang menelusuri lebih lanjut yaitu petugas Ditjen Pajak.

Baca Juga: Upaya Penangkapan Dokter Sunardi, Mabes Polri: Dua Anggota Densus 88 Terluka

"Kami senang kalau di medsos ada yang pamer mengenai account number, account saya yang paling gede. Begitu ada yang pamer 'saya punya berapa miliar' salah satu petugas pajak kami bilang 'ya nanti kita datanglah," ucapnya.

Dengan dilakukannya hal ini, para petugas pajak akan melihat apakah si 'crazy rich' tersebut sudah bayar pajak atau belum.

"Jadi memang di Indonesia kan ada yang crazy rich, ada yang dia mendapatkan fasilitas dari perusahaannya itu memang luar biasa besar," lanjutnya.

Baca Juga: Luhut Binsar Terjebak dengan Pertanyaan Deddy Corbuzier 'Diatas Presiden Masih Ada', Menko Marves: Istri Saya

Crazy Rich memiliki arti 'super kaya' untuk diberikan kepada orang-orang sukses yang memiliki berbagai bisnis, mobil mewah, rumah besar dan gaya hidup mewah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x