Beredar Sebuah Video 3 Helikopter Kibarkan Bendera Merah Putih di Langit Subang, Warganet: Bikin Merinding

- 6 Agustus 2021, 07:35 WIB
Tampak beberapa helikopter di atas langit  Subang sambil mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021.
Tampak beberapa helikopter di atas langit Subang sambil mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021. /Instagram/@exploresubang

EDITORNEWS - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan beberapa helikopter membawakan Bendera Merah Putih dikibarkan di langit Subang, Jawa Barat.

Video ini pertama kali diunggah oleh pengguna akun @aas_astuti12 pada Kamis 5 Agustus 2021 lalu diunggah ulang oleh akun Instagram @exploresubang.

Banyak warganet beranggapan bahwa bendera yang dikibarkan sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. 

"BENDERA MERAH PUTIH BERKIBAR DILANGIT SUBANG, DIRGAHAYU RI KE-76," tulis akun Instagram @exploresubang pada 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Berikan Bantuan Kuato Internet dan UKT Dimulai September Hingga November 2021.

Unggahan video berdurasi 27 detik itu terekam jelas melalui kamera ponsel yang mengarah ke atas langit terlihat helikopter terbesar secara beriringan mengibarkan Bendera Merah Putih diatas langit.

Atas aksi 3 helikopter tersebut membuat suasana menjadi riuh yang menandakan kehormatan pada bendera Merah Putih dan seluruh warga tampak heboh membicarakan momen tersebut.

Akan tetapi amat disayanginya sudah 2 tahun Indonesia tidak merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI karena pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Dashsyat! Akibat Pegang Tiang Neon Box ATM, Seorang Remaja Tewas di Jambi

Sebelum pandemi Covid-19 ini menyerang hampir seluruh wilayah di Indonesia melakukan kegiatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan antusias yang tinggi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x