Pria Penjual Agar-Agar yang Viral Donasi Rp100 Juta Bagi-Bagi Rezeki ke 60 Anak Yatim dan 54 Tetangga

- 5 Agustus 2021, 09:58 WIB
Mang Eman penjual agar-agar yang hanya punya Rp5 ribu untuk beli nasi padang kini dapat Rp100 juta
Mang Eman penjual agar-agar yang hanya punya Rp5 ribu untuk beli nasi padang kini dapat Rp100 juta /Tiktok @elsameliaa

EDITORNEWS - Masih ingatkan dengan penjual agar-agar yang ingin membeli nasi padang dengan uang Rp5000 yang Ia sodorkan kepada penjual rumah makan.

Penjual agar-agar tersebut bernama Mang Eman yang mendadak viral di jagar raya setelah video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna akun TikTok milik @elsameliaa.

Sebelumnya mang Eman mendapatkan donasi sebesar Rp100 juta yang diberikan oleh warganet karena merasa kasihan melihat dirinya yang tengah kelaparan namun hanya mempunyai uang Rp5 ribu.

Mang Eman merupakan warga asal kecamatan Cilawu Kota Garut yang kegiatan sehari-hari hanya berjualan agar-agar keliling.

Baca Juga: Vaksinasi Massal Gerai Vaksin TNI-Polri Dipadati Pelajar, Kapolres Merangin Monitoring Langsung

Ketika mendapatkan donasi dari warganet dirinya langsung sujud syukur karena dikaruniakan rezeki berlimpah seperti ketiban durian runtuh.

Meski mendapatkan rezeki berlipat ganda dirinya tak melupakan untuk saling berbagi kepada sesama warga yang membutuhkan.

Baru-baru ini mang Eman mendadak viral setelah membagikan sumbangan kepada 60 anak yatim dan 54 tetangga didekat rumahnya.

Pembagian sumbangan ini Ia lakukan dirumahnya dengan memanggil para penerima untuk datang kerumahnya kemarin 4 Agustus sekitar sore hari.

Seperti yang diketahui donasi tersebut dikumpulkan oleh pengguna akun @elsameliaa gadis berusia 19 tahun yang memiliki rasa simpati tinggi dengan membuka rekening donasi untuk mang Eman.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x