Vaksinasi Massal Gerai Vaksin TNI-Polri Dipadati Pelajar, Kapolres Merangin Monitoring Langsung

- 4 Agustus 2021, 16:16 WIB
Pemberian vaksin untuk pelajar di Kabupaten Merangin
Pemberian vaksin untuk pelajar di Kabupaten Merangin /Deni Herio Putra/

EDITORNEWS - Program Vaksinasi Massal terus dikebut di Kabupaten Merangin, hal ini guna memutus mata rantai Covid-19.

Gerai Vaksin TNI-Polri yang digelar di Gedung Serba Guna Kabupaten Merangin terbuka untuk umum dan diikuti semua kalangan masyarakat.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P., melakukan monitoring langsung ke lokasi dilaksanaknnya Gerai Vaksin TNI-Polri tersebut, didampingi Kasat Intelkam Polres Merangin IPTU Tarjono beserta Kepala Puskesmas Bangko Dr.Asril P Naibaho.

Terpantau puluhan pelajar yang ada di Merangin tampak antusias berdatangan untuk mengikuti Vaksinasi tersebut dan bergabung bersama masyarakat umum lainnya, Selasa 03 Agustus 2021.

Baca Juga: KKP Larang Lalu Lintas Benih Lobster Dibawah 5 Gram, Berikut Alasannya

Vaksin yang di gunakan dalam vaksinasi massal ini jenis Sinovac , dengan pencapaian Vaksin Dosis I = 297 orang, Vaksin Dosis II = 90 orang dengan Keseluruhan vaksinasi sebanyak = 387 orang.

'Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin ",ucap Kapolres.

Baca Juga: Selama PPKM Armada Bus TransJakarta Kurangi Kapasitas Operasional

Kapolres juga menambahkan, dirinya berharap masyarakat dapat mengerti bahwa vaksin itu sehat, dan saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini dan juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin di tempat terdekat, Dan Semoga secepatnya kita terlepas dan berakhirnya Pandemi Covid-19.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x