Total Hadiah Greysia-Apriyani Bikin Tercengang-cengang, Uang Miliaran Hingga Gratis Skincare Seumur Hidup

- 4 Agustus 2021, 07:13 WIB
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bakal memberi bonus fantastis bagi atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bakal memberi bonus fantastis bagi atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram @juragan_99

EDITORNEWS – Peraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo, Greysia-Apriyani memperoleh hadiah apresiasi yang paling besar dari negara-negara lain.

Dikutip dari folkative, selain memperoleh medali emas tersebut, Greysia-Apryani yang merupakan pemenang dalam cabang olahrga bulutangkis ganda putri itu akan memperoleh hadiah bonus berupa uang tunai sejumlah 6,5 miliar rupiah.

Pemerintah pusat akan memberikan mereka hadiah uang tunai sebesar 5 milar rupiah sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap atlet Indonesia yang berprestasi.

Entrepreneur dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang juga dikenal sebagai Juragan 99 memberikan masing-masing 500 Juta.

Baca Juga: Salut! Influencer Arief Muhammad Turut Beri Hadiah Penghargaan untuk Greysia -Apriyani

Selain itu, Grab Indonesia juga akan memberikan uang tunai sebesar 1 miliar rupiah atas hadiah apresiasi kepada Greysia-Apriyani.

Tidak hanya uang tunai, Greysia-Apriyani akan mendapatkan cabang Baso Aci Akang masing-masing satu cabang dari Arief Muhammad.

Sebagai rakyat Sulawesi Utara, Greysia Polii mendapatkan makar tanah dari pemerintah Sulawes Utara sebagai bentuk dukungan kepada Greysia.

Mereka juga mendapatkan unit Apartemen B Residence dan Rumah di PIK dari PBSI serta memperoleh masing-masing satu outlet es.teh dari pemilliknya.

Selain itu, salah satu yang membuat netizen terpukau adalah keduanya mendapat skincare gratis dari Elsheskin seumur hidup.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x