Wamenkes Dante Saksono Dorong RSUP Dr. M Djamil Jadi Rumah Sakit Unggulan di Indonesia

- 8 April 2021, 08:43 WIB
Wamenkes RI Dante Saksono Harbuwono di memastikan dana tunggakan Insentif Nakes Covid-19 sudah tersedia. Riau, Rabu 24 Maret 2021.
Wamenkes RI Dante Saksono Harbuwono di memastikan dana tunggakan Insentif Nakes Covid-19 sudah tersedia. Riau, Rabu 24 Maret 2021. //tankap layar video Antara//

EDITORNEWS - Pandemi Covid-19 yang masih kian marak, membuat pemerintah melalui Kementerian Kesehatan untuk terus berupaya mengembalikan Indonesia seperti awal.

Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Lebih lanjutnya Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono mendorong seluruh rumah sakit untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. 

Baca Juga: Kemenkes Tetap Jalankan Vaksinasi Covid-19 Selama Bulan Ramadhan

Baca Juga: Hindari Penggunaan Masker Palsu, Cermat Dalam Memilih

Wamenkes Dante mendorong RSUP Dr. M. Djamil Padang menjadi salah satu rumah sakit vertikal yang dapat membantu warga setempat di bidang pelayanan.

 “Kita harus melakukan resiliansi untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga pasar kesehatan tersebut masuk lagi ke pasar dan industri yang ada di Indonesia,” ujar Wamenkes.

“Saya percaya bahwa akan ada pusat-pusat unggulan di RS-RS daerah yang kita dukung pengembangannya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Saya yakin pasti bisa,” lanjutnya.

Baca Juga: Pemerintah Akan Tingkatkan Rasio Kredit UMKM Hingga 30 Persen

Baca Juga: Kemensos Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di NTT

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: @KemenkesRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x