Menparekraf Sandiaga Uno Berkunjung ke Likupang Sulawesi Utara untuk Melihat Destinasi Wisata

- 5 Maret 2021, 10:15 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno bertolak ke Sulawesi Utara, pada Jumat pagi, 5 Maret 2021.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno bertolak ke Sulawesi Utara, pada Jumat pagi, 5 Maret 2021. /Twitter.com/@sandiuno

EDITORNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Manado Sulawesi Utara tepatnya di daerah Likupang sesuai dengan agenda kerja.

Kabupaten Likupang Timur adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata.

2 jam yang lalu, Menparekraf ini memposting foto dirinya yang termuat dalam Twitter @sandiuno dengan mengenakan jaket berwarna biru cerah dan bertuliskan EXPLORE LIKUPANG warna biru di dalam kabin pesawat.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bertemu Nadiem Makarim untuk Bahas Candi Borobudur dan Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Berkunjung ke Nusa Tenggara Barat untuk Melihat Hasil Kain Tenun dari UMKM

"Selamat pagi, Indonesia! Pagi ini bergerak menuju Likupang, sebuah kawasan di dekat Manado, Sulawesi Utara yang menjadi salah satu destinasi super prioritas ", tulisnya.

Kawasan ini menyimpan potensi wisata yang luar biasa dan sedang maksimalkan untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Likupang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) 2020 yang diprioritaskan pemerintah untuk menggeliatkan sektor pariwisata.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Menyaksikan Bali dan Papua Menandatangani Nota Kesepahaman untuk Menyatukan Langkah

Baca Juga: Jokowi Resmikan Bendungan Sindangheula dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Kabupaten Serang Banten

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x