Sandiaga Uno Bertemu Nadiem Makarim untuk Bahas Candi Borobudur dan Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata

- 4 Maret 2021, 11:07 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 14 Januari 2021.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 14 Januari 2021. /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj

EDITORNEWS - Menparekraf Sandiaga Uno bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menggelar rapat dengan beberapa jajaran kementerian kemarin 3 Maret 2021.

Dalam pertemuan rapat mereka membahas beberapa hal, yang pertama adalah terkait Borobudur sebagai pariwisata yang berbasis kelestarian cagar budaya dan Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP).

Dari informasi yang beredar bahwa diawal Februari lalu, Sandiaga sempat berencana untuk menjadikan Candi Borobudur sebagai wisata Venue Asian Tourism Forum.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Berkunjung ke Nusa Tenggara Barat untuk Melihat Hasil Kain Tenun dari UMKM

Baca Juga: Sandiaga Salahuddin Uno Melakukan Kunjungan ke Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung

Informasi ini termuat dalam akun Twitter @sandiuno.

Dalam foto yang termuat di akun tersebut bahwa Sandiaga bersama Nadiem Karim dan beberapa jajaran lainnya sedang duduk berhadapan sambil berbicara secara musyawarah dan diatas meja tersebut tersedia makanan siap saji.

Kita ingin pastikan kualitas pendidikannya berstandar internasional serta fasilitasnya dapat ditingkatkan agar bisa melahirkan lulusan-lulusan yang berdaya saing tinggi, mampu mengisi lapangan kerja yang berkualitas.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x