Sandiaga Salahuddin Uno Melakukan Kunjungan ke Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung

- 23 Februari 2021, 15:02 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. /Foto: Dok. Kemenparekraf /

EDITORNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke yayasan perguruan tinggi swasta yaitu Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Tujuan dirinya melakukan kunjungan untuk memastikan para peserta didik mendapatkan pendidikan yang layak sehingga terlahir talenta-talenta terbaik disektor pariwisata yang akan mengisi dan membuka lapangan kerja yang berkualitas.

Untuk menjadikan Negara Indonesia menjadi negara yang memiliki pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif berada pada sumber daya manusianya.

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi Sadikin: Pemberian Vaksin Masal untuk Yogyakarta, Warga DIY Bersiaplah

Baca Juga: Menparekraf Periode 2000-2004 I Gede Ardika Wafat, Sandiaga Uno: Ungkap Rasa Belasungkawa

Saat ini Indonesia memiliki banyak destinasi wisata berkelas dunia, oleh karena itu sumber daya manusianya juga harus berstandar internasional, ujarnya.

Dalam unggahan tersebut Sandiaga didampingin oleh seseorang yang menggunakan busana chef dan para mahasiswi universitas tersebut.

Karena pada hakekatnya Negara Indonesia kaya akan sumber daya alam (SDA), hanya saja tinggal sumber daya manusia (SDM) yang harus dilatih agar terbinanya tenaga muda yang handal dan profesional.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x