Baim Wong Unfoll, Tak Terima Dayana Menjelekan Tanah Air

- 22 Februari 2021, 17:07 WIB
Dayana selebgram asal Kazakhstan
Dayana selebgram asal Kazakhstan /

EDITORNEWS – Warganet telah dihebohkan atas ulahnya Dayana, selebgram asal Kazakhstan tersebut karena Dayana mengatakan tidak perlu dukungan orang Indonesia, dan menjelekan negara Indonesia.

Aktor Baim Wong sangat kecewa walaupun dia tidak mengikuti cerita Dayana dan Fiki, dan hanya melihat vlog ketika Fiki berkenalan dengan Dayana tersebut, dan Baim Wong Mengunfollow Akun instagram Dayana yang atas mengenai perkataan nya tersebut
yang bermula dari perseteruan YouTuber Fiki Naki dengan perempuan asal Kazakhstan,Dayana terus menyita perhatian publik.

Dayana awalnya meluapkan amarahnya lantaran honornya dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki, dan ditambah lagi Dayana MengUnfollow Fiki Naki.

Baca Juga: Eza Gionino: Anak Kedua Memilih Tanggal Lahirnya sebagai Tanggal Cantik

Baca Juga: Film Hacker Korea Terbaik, Di Bintangi Ji Chang Wook. Intip: Profil Dan Judul Rekomendasi Di Bintanginnya

“Ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan Indonesia dengan bilang nggak butuh support orang Indonesia. Wah, saya marah! Padahal setau saya, kita ( Indonesia) mencintai Dayana,” tulis Baim Wong @baimwong di kolom komentar. Senin, 22 Februari 2021.

Suami dari Paula Verhoeven ini mengaku kesal dengan unggahan Dayana di akun instagramnya @demik.demik yang mengaku tidak butuh pengikut dari Indonesia. Padahal, sepengetahuannya netizen Indonesia mencintai Dayana.

Menurut Baim, akan selalu ada cara untuk mendapatkan rasa Simpati, seperti yang dilakukan Dayana, dengan menangis atau lainnya.

“Tapi Maaf, ketika dia menjelekkan nama Indonesia..saya langsunng Unfollow, tetapi saya sudah memaafkan dia karena membawa nama Indonesia,” tulis baim.
Komentar Baim Wong ini ikut direspon oleh Fiki Naki. Sepakat, Fiki Naki seolah setuju dengan point membawa nama Indonesia. “You got the point mas bro, tulis akun @fikinakii.

Baca Juga: Sering Bikin Emosi di Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Evan Sanders Bagikan Foto Kocak Buat Warganet Gemes

Halaman:

Editor: Liston


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x