Jujutsu Kaisen Tak Hanya Menang Di Ajang Anime Of The Year Awards 2021 Banyak Penghargaan Diraih, Simak Nih

- 21 Februari 2021, 07:23 WIB
Serial anime Jujutsu Kaisen dapat penghargaan 'Anime of The Year' Crunchyroll Award's 2021.
Serial anime Jujutsu Kaisen dapat penghargaan 'Anime of The Year' Crunchyroll Award's 2021. /Instagram.com/@crunchyroll.

 

EDITORNEWS - Para pencinta film Anime pasti tau tentang serial anime Jujutsu Kaisen ini. Film yang menceritakan tentang seorang siswa yang dikenal dengan nama Yuuji Itadori yang dikenal sebagai sosok yang bergabung dengan sebuah klub ghaib.

Anime Jujutsu Kaisen berasal dari sebuah adaptasi yang dilakukan pada manga Jepang, yang kemudian ditulis juga diilustrasikan oleh sosok yang sama yaitu Gege Akutami. Manga tersebut telah diterbitkan sejak tahun 2018 lalu dan berlanjut hingga kini.

Siapa sangka serial film anime Jujutsu Kaisen Jusru Memenangkan penghargaan sebagai “Anime of The Year” di penghargaan Crunchyroll Awards 2021, padahal serial anime nya belum selesai tayang lho!.

Baca Juga: Vicenzo Episode 1 Udah Tayang? Song Jong Ki Buat Penonton Tertawa Dengan Karakter Lucunya

Baca Juga: Dan Tae Ketahuan Bunuh Sim Su Ryeon, The Penthouse Season 2 Episode 3 Adegan Semakin Panas!
Crunchyroll Awards merupakan penghargaan tahunan untuk anime yang diadakan oleh layanan streaming Crunchyroll.

Crunchyroll telah mengungkapkan detail pertama dari penghargaan Anime tahunan mereka. Tahun Ini, Penghargaan akan diberikan oleh game terbaru dari Crunchyroll Games, Princess Connect! Re: Dive.

Disini kita bahas, apa aja sih yang dimenangkan oleh film anime Jujutsu Kaisen? Selain menang di ajang film Anime Of The Year 2021, Film ini juga berhasil memenangkan kategori karakter antagonis terbaik loh, yang di menaangkan oleh Ryomen Sukuna.

Baca Juga: Intip Selengkapnya : 3 Rekomendasi Film Drakor Dengan Rating Tinggi, All Genre Wajib Tonton

Baca Juga: Anies Baswedan Siap Target 6jam Mengatasi Banjir

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x