Apes, Seorang Tukang Ojek di NTB Dibunuh Penumpang Karena Kesal Kehabisan BBM

- 20 Februari 2021, 11:53 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /Pixabay/Twighlightzone

EDITORNEWS – Nasib malang dirasakan oleh seorang tukang ojek konvesional yang dibunuh oleh seorang penumpang yang sedang bersama dia, meski baru diduga seorang penumpang itu kesal kepada ojek tersebut karena kehabisan BBM.

Saat diperjalanan mau mengantarkan penumpang kealamat yang dituju Batu Dulang, tiba-tiba motor mogok, setelah diperiksa bahwa kehabisan bahan bakar.

Sebut saja inisial pelaku R berusia 30 tahun, sementara korban HH berusia 59 tahun, kejadian itu terjadi di KM 21 Kecamatan Batu Lanteh, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Nasib Malang Dirasakan oleh Pria Bandung yang Terbunuh di Pasar Tradisional Induk Caringin

Baca Juga: Majelis Hakim PN Jakarta Gelar Sidang Dakwaan Penganiayaan dan Pembunuhan Tersangka John Kei

Sempat mereka beselisih paham karena insiden tersebut, karena kesal akhirnya pelaku tersebut melakukan tindakan criminal kepada korban dengan menebas leher dan kepala korban hingga berlumuran darah.

Setelah korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi, tersangka langsung membuang jenazah korban ke dasar jurang tidak jauh dari lokasi kejadian dan membawa motor lari motor korban guna menghapus jejak.

Berdasarkan informasi dari AKBP Widy Saputra SIK selaku Kapolres Sumbawa diwakili oleh Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan bahwa jenazah tersebut ditemukan oleh seorang pegawai pemerintahan di Kecamatan Batulanteh pada hari kamis 18 Februari 2021.

Baca Juga: Polri dan TNI AD: Hati-hati Modus Kejahatan dengan Melibatkan Anak Dibawah Umur

Baca Juga: Dipaksa Berhubungan Badan Kedua Kali, Remaja 15 Tahun Nekat Menghabiskan Kerabat Sendiri

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x