Nasib Malang Dirasakan oleh Pria Bandung yang Terbunuh di Pasar Tradisional Induk Caringin

- 19 Februari 2021, 12:42 WIB
Ilustrasi korban pembunuhan
Ilustrasi korban pembunuhan /PMJ News/

EDITORNEWS – Kasus pembunuhan dengan orang yang tak dikenal menimpa seorang pria yang sedang berbelanja di pasar tradisional Induk Caringin, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, 19 Februari 2021 sekira pukul 4.00 WIB.

Kejadian itu bermula pagi hari, saat pria itu hendak membeli kentang kronologinya dia ditusuk dari belakang oleh orang tak dikenal berkali-kali, diduga pembunuhan ini berencana yang belum diketahui siapa sumbernya.

Berdasarkan pengakuan dari salah satu pedagang setempat bahwa waktu kejadian itu saya lagi duduk, tiba-tiba korban langsung di tusuk dari belakang. Lebih dari satu kali di tusuknya, kata Edi Djunaedi saat diwawancarai pada Jumat‎, 19 Februari 2021.

Baca Juga: BMKG: Menghimbau Warga untuk Tetap Waspada Terhadap Daerah yang Rawan Terjadi Gempa

Baca Juga: Dipaksa Berhubungan Badan Kedua Kali, Remaja 15 Tahun Nekat Menghabiskan Kerabat Sendiri

Kami pedagang disini tidak berani untuk memisahkan karena tersangka membawa pisau korban terus diserang dan sempat lari dan di kejar oleh pelaku, ujar pedagang tersebut.

Pedagang selanjutnya yang bernama Asep Wahyu, mengatakan ia tidak melihat langsung pada saat kejadian namun saat korban sudah terjatuh disitu, pelaku langsung lari keluar, sempat di kejar namun pelaku kabur naik motor, ucap dia.

Artikel ini dilansir oleh Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, Sedang Belanja di Pasar Caringin Bandung, Seorang Pria Ditusuk Berkali-kali Hingga Meninggal

Setelah tersangka kabur warga setempat langsung melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Pasar Caringin, dan membawa ke rumah sakit Immanuel saat diperjalanan korban meninggal dunia dan polisi telah mengamankan seorang pria yang diduga pelaku penusukan tersebut yang terekam kamera CCTV, di lokasi kejadian.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x