Bersama Dandim Sarko Kapolres Merangin Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

- 19 Februari 2021, 11:17 WIB
andim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah,  Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P,  turun ke jalan menghimbau sekaligus membagikan masker
andim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, turun ke jalan menghimbau sekaligus membagikan masker /

EDITORNEWS - Sinergitas TNI-POLRI dalam memutus rantai penyebaran covid-19 saat ini terus berlanjut dan masih digalakkan.

Berbagai upaya terus dilakukan demi menekan angka penyebaran dan bertambahnya kasus positif Covid-19 terutama di Merangin.

Bersama dengan Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah,  Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P,  turun ke jalan menghimbau sekaligus membagikan masker kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Baca Juga: Dandim Sarko Letkol Tomi Hadiri dan Memberi Aspresiasi atas Peresmian Kantor Camat Mandiangin Timur

Baca Juga: Dandim Sarko Jelaskan Mekanisme Vaksinasi di RS

Bertempat di tugu pedang Kelurahan Dusun Bangko, terpantau personil TNI-POLRI tengah membagikan masker kepada pengendara yang melintas, Jumat pagi 19 Februari 2021.

Kapolres Merangin menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan, demi memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di Merangin. Hari ini bersama Dandim Sarko dan personil TNI kami melakukan giat himbauan patuhi protokol kesehatan dan bagi-bagi masker" sebut Kapolres.

Baca Juga: Intip: Nama – Nama Kampus Yang Terbaik di Indonesia 2021 Versi QS World Ranking, Apa Aja Sih?

Baca Juga: BMKG: Menghimbau Warga untuk Tetap Waspada Terhadap Daerah yang Rawan Terjadi Gempa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x