PT Honda Prospect Motor (HPM) Mengeluarkan 3 Model Mobil Sekaligus di Pasar Otomotif Indonesia, Cek Mereknya

- 18 Februari 2021, 16:37 WIB
Honda CR-V terbaru dilengkapi fitur keamanan Honda Sensing.
Honda CR-V terbaru dilengkapi fitur keamanan Honda Sensing. /honda

EDITORNEWS – Perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan kendaraan PT Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini mengeluarkan tiga model mobil sekaligus di pasar otomotif Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa hari ini, Kamis, 18 Februari 2021 sudah meluncur ketiga jenis model yaitu New CR-V, Odyssey facelift, dan juga Brio varian spesial.

Honda Sensing memiliki sejumlah fitur keselamatan seperti Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, dan Collision Mitigation Braking System (CMBS).

Baca Juga: WAW ! Satu Unit Honda CBR600RR Setara dengan Banderol Mitsubishi Pajero Sport

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport akan Lauching Besok, Pelajari Spesifikasi Mesin dan Harga Jual

Spesifikasi dari ketiga jenis mobil tersebut seperti New CR-V merupakan model baru sekaligus untuk menggantikan mobil generasi sebelumnya, sedangkan untuk Brio LCGC ini lahir dengan nama Urbanite yang merupakan spesial edition.

Business Innovation dan Sales Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa Honda selalu berkomitmen untuk memberikan produk baru untuk kepuasan konsumen pembeli.

Artikel ini dilansir Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, Honda Luncurkan Brio RS Urbanite, CR-V Terbaru dan Odyssey Facelift di Indonesia

Sedangkan untuk pembelian mobil CR-V dan Odyssey dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing yang membuat keselamatan menjadi lebih maksimal.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x