Diselingkuhi Sejak 2015, Nindy Ayunda Sebut Suaminya KDRT Selama 9 Tahun

- 17 Februari 2021, 10:47 WIB
Beberkan Bukti 9 Tahun Terima KDRT, Nindy Ayunda: Bongkahan Es Itu Akhirnya Pecah
Beberkan Bukti 9 Tahun Terima KDRT, Nindy Ayunda: Bongkahan Es Itu Akhirnya Pecah /Foto: PMJNEWS.com/

 

EDITORNEWS - Rumah tangga Penyanyi Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono sedang mengalami keretakan yang begitu besar, pasalnya suaminya tersebut dikabarkan mempunyai wanita lain.

Berdasarkan pengakuan dari Nindy bahwa perselingkuhan yang dilakukan suaminya pada 2015 silam, namun kendati kabar tidak enak itu diketahui ditahun 2018 kemarin.

Kabar tidak enak itu diketahui oleh Nindy Ayunda saat tak sengaja dirinya mendapatkan bukti perselingkuhan melalui ponsel suaminya.

Baca Juga: Siapa saja Kelompok Masyarakat yang Divaksinasi pada Tahap Kedua ini ? Yuk Kita Simak

Baca Juga: Polri Masih Perpanjang Penahanan Ambroncius Nababan Selama 40 Hari ke Depan

Namun disisi lain selama menjalankan rumah tangga Askar juga melakukan KDRT kepada Nindy selama 9 tahun baik dari kekerasan verbal maupun fisik.

Karena sudah tidak sanggup lagi menjalankan rumah tangga ini, akhirnya saya memberitahukan kepada keluarga tentang KDRT yang dilakukan Askar, mendegar itu keluarga saya langsung mendukung dan kami melakukan bukti Visum ke Kapolres setempat, ujarnya.

Lebih lanjutnya saya ingin menjalankan hidup dengan bahagia, dan kemudian saya menggugat cerai Askara Parasady di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021 lalu namun dirinya tidak mau menerima dan meminta saya untuk memaafkannya, ujar Nindy.***

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x