Dandim Sarko Letkol Tomi Hadiri dan Memberi Aspresiasi atas Peresmian Kantor Camat Mandiangin Timur

- 17 Februari 2021, 12:27 WIB
Dandim Sarko Letkol Inf. Tomi dan Buapti Sarolagun Provinsi Jambi
Dandim Sarko Letkol Inf. Tomi dan Buapti Sarolagun Provinsi Jambi /


EDIITORNEWS – Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, menghadiri peresmian kantor Camat Mandiangin Timur di Desa Butang Baru Kecamatan Mandiangin Timur Kabupaten Sarolangun, Rabu, 17 Februari 2021.Pagi

Pada saat peresmiannya hadir Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, para Asisten, para SKPD, para Kabag, para Kades Sekecamatan Mandiangin Timur, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 17 Februari 2021: Apa yang Akan Dilakukan Elsa

Baca Juga: Ikatan Cinta 16 Februari 2021: Keputusan Yang Ditunggu Aldebaran

Selain itu Bupati Sarolangun H. Cek Endra memberikan sambutan sekaligus meresmikan kantor Camat Mandiangin Timur yang pada intinya adalah, dengan selesainya pembangunan kantor Kecamatan ini diharapkan kita bisa merawat dan memelihara kebersihannya agar pelaksanaan tugas bisa terlaksana dengan nyaman dan masyarakat menikmati pelayanan di Kecamatan, “Ucapnya.

Sehubungan dengan berkembangnya Virus Corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Sarolangun diharapkan kita harus dengan serius untuk memutus rantai Virus Corona agar tidak berkembang dengan cara menerapkan (PROKES) Protokol Kesehatan antara lain Memakai Masker, sering Mencuci Tangan Hindari Kerumunan dan Menjaga Jarak, karena virus Corona ini betul-betul ada, "Pungkasnya.

Baca Juga: Komnas HAM Melakukan Penyerahan Barang Bukti Kasus Penembakan Enam Laskar FPI ke Bareskrim

Baca Juga: Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Menjalin Asmara dengan Felicia Tissue

Di sela-sela acara peresmian, Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Tomi juga memberi Aspresiasi dan menyampaikan ucapan selamat atas di resmikannya Kantor Camat yang baru.

“Selamat atas di resmikannya Kantor baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani kepada masyarakat”, Tuturnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah