4 Tahun Berjuang Tsania Marwa Menangi Hak Asuh Anak: 8 Hari Tak Diserahkan, Kami Eksekusi

- 19 Februari 2021, 12:16 WIB
Tsania Marwa mendapat hak asuh anak dari mantan suaminya, Attalarik Syah.
Tsania Marwa mendapat hak asuh anak dari mantan suaminya, Attalarik Syah. /Kolase Instagram.com/@ariksyach/@tsaniamarwa54

EDITORNEWS - Pasangan mantan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong pada Rabu, 17 Februari 2021 mengenai hak asuh anaknya.

Usaha cukup keras dilakukan oleh kedua pasangan tersebut, karena mengingat anak mereka masih berusia dibawah umur, menyebabkan hak asuh anak jatuh ketangan sang ibu Tsania Marwa.

Setelah 4 tahun berjuang, akhirnya hak asuh anak jatuh kepada dirinya, saat mantan suaminya dipanggil untuk menghadirkan prosesi sidang di pengadilan Agama Cibinong, namun dirinya tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Baca Juga: Cantiknya Amanda Manopo Berhijab, Saingi Putri Anne Istri Arya Saloka ?

Baca Juga: Usai Setahun Wafat Ashraf Sinclair, BCL dan Noah Sinclair Ziarah ke Makam Gunakan Busana Kembaran

Dalam kanal YouTube cumicumi pihak majelis hakim telah menjatuhkan hak asuh kedua anak mereka kepada Tsania Marwa, namun jika dalam tempo 8 hari, Atalarik tidak mengantar kedua anaknya kepada Tsania maka majelis hakim yang akan menjemputnya langsung.

Jadi pihak pengadilan mengingatkan memang hak asuh sudah jatuh ke tangan saya, jadi pihak tergugat harus jalani putusan yang sudah ingkrah secara hukum, dan saya hanya ingin melakukan perdamaian kepada Attalarik Syah, ujar Tsania.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Cumicumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x