Usai Setahun Wafat Ashraf Sinclair, BCL dan Noah Sinclair Ziarah ke Makam Gunakan Busana Kembaran

- 19 Februari 2021, 11:05 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Dia mengaku jika setahun ditinggal Ashraf merupakan tahun yang berat bagi dirinya.
Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Dia mengaku jika setahun ditinggal Ashraf merupakan tahun yang berat bagi dirinya. /Instagram @bclsinclair

EDITORNEWS - Usai satu tahun kepergian almarhum Ashraf Sinclair, tepatnya kemarin Kamis, 18 Februari 2021, Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya Noah Sinclair berziarah ke makam suami tercintanya.

BCL dan Noah Sinclair menggunakan baju kemeja berbahan santai dengan motif corak dan berwarna biru untuk pergi ke makam almarhum dan sekaligus mendoakan beliau.

Momen terharu itu diposting BCL kedalam Instagram pribadinya @bclsinclair, serta dirinya juga menggunakan masker bersama sang anaknya.

Baca Juga: Ditinggal Ashraf Sinclair Selamanya, BCL Cerita Kesulitan Menyandang Status Baru

Baca Juga: Yuk Nonton Perjuangan Rendi dan Rindu di Film Tentang Rindu yang Telah Rilis Besutan Falcon Pictures

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Hey Daddy, its been a year since you’re gone.Today, we just want to tell you that it had not been an easy year for us, but we r okay. We coping So, dont worry about us. Have a wonderful life there. We miss u. Tulis BCL.

Banyak warganet yang membanjirkan kolom komentarnya dan memberikan dia semangat yang kuat untuk melewati semua ini, terlihat dari raut wajahnya akan kesedihan, ketegaran, kekuatan, yang kini dia hadapin.

Beberapa waktu lalu, dirinya pernah diundang oleh YouTubel Daniel Mananta, Bcl menceritakan bagaimana dirinya menjalin kehidupan menjadi orangtua tunggal untuk Noah Sinclair.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @bclsinclair


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x