Mengejutkan Ashanty Menderita Penyakit Autoimun dan Membuatnya Drop akibat Komplikasi Covid-19

- 18 Februari 2021, 11:14 WIB
Ashanty/
Ashanty/ /Tangkap layar/instagram @ashanty_ash

EDITORNEWS - Usai kejadian yang terjadi beberapa hari lalu terhadap keluarga Anang Hermansyah yang menceritakan tentang sang istri dan ketiga anaknya terkena Covid-19.

Aurel dan kedua adiknya Azriel, Arsy harus menjalankan isolasi mandiri, namun tidak kepada sang bunda tercinta Ashanty yang harus menjalani rawat inap karena dirinya menderita penyakit lain.

Ashanty sedang terbaring lebas di salah satu rumah sakit sempat di diagnosis bahwa dirinya menderita penyakit Autoimon serta komplikasi dan membuat dirinya drop.

Baca Juga: Jennifer Jill tersangka Pengguna Narkotika Golongan I

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi Sadikin: Pemberian Vaksinasi Kedua Dilakukan dengan 4 Mekanisme

Penyakit Autoimun ini sudah pernah diderita oleh Ashanty ditahun 2019 silam, seperti yang dilansir dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Berdasarkan unggahan Instagram Story Azriel Hermansyah, Ashanty sedang terbaring lemas serta menggunakan selang pernapasan.

Imun tubuh adalah dimana kekebalan tubuh seharusnya mampu melawan virus yang masuk, namun penyakit Autoimun ini malah menyerang tubuh sendiri, berdasarkan penjelasan dari salah satu dokter tempat Ashanty dirawat.

Beberapa orang yang terkena penyakit Autoimun itu mempunyai beberapa gejala diantaranya kemerahan, bentol-bentol disekitar area tubuh, tentunya penyakit ini harus diawasi oleh dokter ahli dibidangnya.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah