Catat Film Anime Violet Evergarden akan Tayang 3 Maret 2021 di Indonesia

- 18 Februari 2021, 13:09 WIB
Anime Violet Evergarden: The Movie meraih penghargaan TAAF 2021
Anime Violet Evergarden: The Movie meraih penghargaan TAAF 2021 /IMDB

EDITORNEWS - Anime Violet Evergarden direncanakan akan segera tayang di Indonesia.
Melalui media sosialnya Feat Picture mengkonfirmasikan mengenai perilisan film ini, mereka menerangkan bahwa siap merilis film Violet Evergarden ini ke Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Singapura.

Tentunya ini adalah kabar bahagia bagi pecinta anime. Film yang mereka nanti-nantikan telah direncanakan rilis selain itu, Feat Picture juga telah menyatakan bahwa animasi Violet Evergarden the Movie akan tayang di Indonesia pada 3 Maret 2021 mendatang.

Pada tanggal 13, Februari 2021, Feat Picture juga telah melakukan beberapa acara seperti special screening Violet Evergarden the Movie acara tersebut telah digelar di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta sebagaimana diberitakan Cerdikindonesia.com.

Baca Juga: Mencoreng Institusi Kepolisian, Kapolsek Astanaanyar Bandung dan 11 Anggotanya Diduga Konsumsi Narkoba

Baca Juga: Pasha Ungu Sampaikan Pamit Undur Diri Jadi Wakil Wali Kota dan Ucapkan Terima Kasih Kota Palu

Diketahui bahwa Novel ini merupakan pemenang ajang Grand Prize dari Kyoto Animation Awards ke-lima yang diadakan pada tahun 2014 lalu kemudian diterbitkan oleh Kyoto Animation melalui label KA Esuma Bunko miliknya pada tahun 2015 Anime ini sendiri telah dirilis sejak 10 Januari 2018 lalu.

Kisah pada anime ini sendiri adalah menceritakan tentang Violet Evergarden, yaitu seorang perempuan yang dulunya pernah bergabung dengan kesatuan militer pada masa perang, ia hanya hidup untuk mengikuti perintah atasannya yang bernama Mayor Gilbert, dan dikenal sebagai prajurit berdarah dingin.

Dikutip Editor news dari video yang diunggah pada kanal YouTube Hollownime pada 18 Februari 2021, menyebutkan bahwa Violet awalnya adalah seorang anak yang yang dirawat oleh Mayor Gilbert sejak ia kecil itulah yang membuatnya patuh dan mengikuti semua apa yang diperintahkan oleh sang mayor.

Baca Juga: Wajah Angin Puting Beliung Di Perairan Kenjeran Surabaya

Baca Juga: Pizza Hut Menghadirkan Menu Baru, Serasa Makanan Indonesia

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah