Mencoreng Institusi Kepolisian, Kapolsek Astanaanyar Bandung dan 11 Anggotanya Diduga Konsumsi Narkoba

- 18 Februari 2021, 12:25 WIB
Foto Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago
Foto Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago /

 

EDITORNEWS - Polda Jawa Barat melakukan penangkapan Kapolsek Astanaanyar bersama dengan sebelas anggotanya yang diduga mengonsumsi narkoba.

Propam Polda Jawa Barat mengamankan Kapolsek Astanaanyar yang diduga mengonsumsi narkoba, kata Kabid humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Erdi mengatakan kapolsek itu diduga juga mengonsumsi narkoba bersama dengan belasan anggotanya. Kapolsek berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) itu merupakan Kapolsek Astanaanyar di lingkungan Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Ratusan Kilogram Sabu Berhasil Diamankan BNN RI dan Berikut Jaringan yang Diungkap

Baca Juga: Awas, Surat Palsu Pengangkatan CPNS Mencatut Nama Kementerian PANRB Kembali Beredar

Total anggota polisi yang diamankan adalah 12 orang termasuk Kapolseknya. Sekarang ini yang jelas masih dilakukan pendalaman oleh Propam Polda Jabar kata Erdi di Bandung Jawa Barat, Rabu (17/2).

Kasus penangkapan belasan anggota polisi di Bandung itu berawal dari adanya pengaduan masyarakat ke Mabes Polri. Dengan mengatakan adanya kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Berdasarkan laporan tersebut Propam Polda Jawa Barat langsung bergerak ke Polsek Astanaanyar untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Astanaanyar dan sejumlah anggota Polsek dilakukan tes urine. Tetapi hasil tes urine tersebut masih belum keluar ungkap Erdi. Kami masih melakukan pemeriksaan jika nanti perkembangan akan kami sampaikan.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah