Rafathar Belikan Raffi Ahmad Kado Ultah Sepatu Merek Gucci Pakai Uang Saku Sendiri

- 18 Februari 2021, 13:25 WIB
Perayaan Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/
Perayaan Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/ /Tangkap layar/ Youtube Rans Entertainment

EDITORNEWS - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berulang tahun bersamaan jatuh pada tanggal 17 Februari 2021.

Anak sulung mereka Rafathar memberikan hadiah kepada sang ayah dengan menggunakan uang sakunya sendiri, dirinya meminta bantuan kepada pengasuhnya, Mbak Lala dan Tim Rans mencari kado untuk ayah tercintanya.

Hingga akhirnya mereka menemani Rafathar untuk membelikan hadiah untuk ayahnya, ternyata hadiah tersebut adalah sepasang sepatu bermerek Gucci.

Baca Juga: Pasha Ungu Sampaikan Pamit Undur Diri Jadi Wakil Wali Kota dan Ucapkan Terima Kasih Kota Palu

Baca Juga: Mengejutkan Ashanty Menderita Penyakit Autoimun dan Membuatnya Drop akibat Komplikasi Covid-19

Raffi terharu saat sang anaknya yang baru berusia 5 tahun sudah bisa membelikannya hadiah barang mewah dengan harga yang tergolong fantastic, momen kebahagiaan tersebut diunggah dalam akun Instagram @raffinagita1717.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Dalam unggahan tersebut Raffi menuliskan Slide ke kanan Kado dari Si Aa. Alhamdulillah di Kasih Suprise Kado dari buah hati tercinta. Makasih ya Rafathar sayaang. Papa denger ceritanya Rafathar minta temenin Mba Lala dan Tim Rans ke Mall terus Aa Pilih cari cari hadiah sendiri buat Papa Dan Mama, tulisnya.

Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan keluarga mereka, bahkan sempat salut kepada Rafathar yang masih kecil tapi peduli kepada orangtuanya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah