Intip Selengkapnya : 3 Rekomendasi Film Drakor Dengan Rating Tinggi, All Genre Wajib Tonton

- 20 Februari 2021, 18:46 WIB
Film drakor Flower of Evil./Viu
Film drakor Flower of Evil./Viu /


EDITORNEWS - Film Drama Korea, sangat di gemari oleh para kalangan remaja ataupun dewasa karna selain pemainnya yang tampan dan cantik, film tersebut menarik para warganet terutama alur ceritanya.

Diakhir Minggu ketiga Februari 2021, sejumlah drama Korea mendapat rating film yang tinggi. Ada yang mencapai puncak di penayangan terakhirnya dan ada pula yang memulai episode awal dengan rating yang memuaskan loh.

Nah, disini kita membahas film apa aja sih yang direkomendasikan dengan jumlah rating tertinggi yang di lansir dari Kpop Map, Berikut Penjelasannya:

Baca Juga: Bioskop Cinema XXI Kembali Menghadirkan Film Action The Hunt

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 20 Februari 2021: Akankah Aldebaran dan Andin Buka Suara Terkait Kejahatan Elsa

1. Mr. Queen                                                                                                                          Dengan meraih rating tertinggi di episode terakhir rating 17,4 persen. Drakor bergenre komedi romantis tersebut mengisahkan tentang jiwa seorang laki-laki di era modern yang tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seorang putri pertinggi dinasti Joseon.

Jang Bong-hwan (Choi Jin-Hyuk) merupakan koki kepresidenan Korea Selatan (Blue House) yang cakap namun sombong dan juga playboy. Sementaraitu, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dikisahkan memiliki rahasia. Dia tampak seperti boneka yang santai, padah dia menyembunyikan aspek kekuatannnya.

Kemudian Ratu Sunwon (Bae Jong Ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo. Ada juga Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo), adik dari Ratu Sunwon yang sangat ambisius.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 20 Februari 2021: Akankah Aldebaran dan Andin Buka Suara Terkait Kejahatan Elsa

Baca Juga: Penthouse 2 Kembali Dengan Alur Cerita yang Lebih Ganas dengan Persaingan dalam Hidup

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah