Tips! 9 Tanaman Hias yang Perlu Anda untuk Berhenti Membeli Tanaman Ini, Begini Penjelasan Para Ahli

- 19 Februari 2021, 15:16 WIB
Ilustrasi Tanaman Hias yang diberi larutan baking soda.
Ilustrasi Tanaman Hias yang diberi larutan baking soda. /Pexels/Huy Phan


EDITORNEWS - Ahli tanaman hias Maria Failla dari Bloom and Grow Radio, dan Influencer tanaman hias Erin Kobayashi ada di sini untuk menyelamatkan kewarasan, dan dompet Anda, dengan daftar sembilan tanaman hias yang harus Anda hentikan pembeliannya.

1. Succulents Sulit untuk melewatkan succulents yang trendi itu, terutama ketika disajikan dalam pot yang menyenangkan dan harganya relatif murah.

Succulents adalah tanaman klasik yang menurut semua orang mudah dirawat, kata Failla.
Tapi sebenarnya, sangat sedikit orang yang memiliki lingkungan pencahayaan dalam ruangan yang tepat dan gaya hidup untuk merawatnya dengan sukses, tutur Failla.

Baca Juga: Sanseviera alias Lidah Mertua Tanaman Hias Terbaik Menyerap Racun Udara

Baca Juga: Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 19 Februari 2021: Aldebaran Malu Karena Tak Percaya dengan Ucapan Andin

Kebanyakan succulents membutuhkan enam hingga delapan jam pemaparan langsung ke selatan. Sayangnya, kebanyakan rumah dan apartemen tidak memilikinya.

Orang-orang menempelkannya di mana saja: rak buku dengan cahaya redup, 10 kaki dari jendela terdekat, lorong masuk tanpa jendela, dan succulents akhirnya mengalami etiolated (meregang mencari matahari) dan kehilangan daunnya dan mati, kata Failla.

Lebih buruk lagi, orang tua tanaman yang bersemangat lupa bahwa succulents sangat sensitif terhadap air yang berlebihan. Satu minuman terlalu banyak, dan bisa berubah menjadi bubur, kata Failla.

Jadi, kecuali jika Anda memiliki ambang jendela yang sangat cerah dan tidak ingin menyiram tanaman Anda terlalu sering, saya akan menghindari, tutur Failla.

Saya merasa ngeri setiap kali saya melihat pengecer kotak besar menjual kaktus dan succulents berwarna permata!, ujar Kobayashi.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x