Bantu Warga Perbaiki Jembatan Babinsa Koramil 420-09/ Bangko Terima Reward dari Kapolres Merangin

- 18 Februari 2021, 16:02 WIB
Upacara bulanan dan pemberian Reward di Mapolres Merangin
Upacara bulanan dan pemberian Reward di Mapolres Merangin /

 

EDITORNEWS - Upacara bulanan dan pemberian Reward di Mapolres Merangin terasa berbeda dan istimewa bagi Babinsa Koptu Zahawi Sarkis.

Hal ini dikarenakan Babinsa Koramil 420-09 Bangko Kodim 0420 Sarko ini, mendapatkan reward dari Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P.

Pemberian reward dilaksanakan pada upacara bulanan dan pemberian reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi bertempat di lapangan Mapolres Merangin, Rabu 17 Februari 2021.

Baca Juga: Sandiaga Uno Melakukan Rapat Pimpinan untuk Membahas Progres Wisata

Baca Juga: PUPR Mengusung Bangunan Pasar Pariaman dengan Konsep Ramah Lingkungan dan Tahan Gempa

Penghargaan tersebut diberikan, berkat sinergitas dan solidaritas Bhabinkamtibas Bripka Donny Riza H dan Babinsa Serda Zahawi Sarkis bergotong royong membantu warga memperbaiki jembatan gantung di Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.Selasa,16 Ferbruari 2021. kemarin.

AKBP Irwan mengucapkan rasa syukur bahwa pelaksanaan upacara bulanan dan pemberian reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi dapat berlangsung dengan baik.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap sinergitas TNI Polri untuk negeri bersama masyarakat yang membantu warga desa tersebut yang membutuhkan perbaikan jembatan gantung dalam keadaan rusak dan menjadi penghubung dengan desa lain didaerah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Tak Perlu Ribet, Buat Channel Youtube Sekarang Sudah Bisa Melalui Smartphone Loh

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x