Anies Baswedan Berharap Sebanyak 10 Ribu Pedagang di Pasar Tanah Abang Divaksin Semua

- 17 Februari 2021, 15:47 WIB
Presiden Jokowi Dan Gubernur Anies Baswedan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua di Pasar Tanah Abang
Presiden Jokowi Dan Gubernur Anies Baswedan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua di Pasar Tanah Abang /Yotube KEmenkes/

EDITORNEWS – Dini hari 17 Februari 2021 sekitar pukul 08:51 WIB, Presiden Jokowi mendatangin Blok A Pasar Tanah Abang untuk melihat sekarang langsung bagaimana pemberian vaksinasi kepada pedagang setempat.

Kedatangan Presiden RI Jokowi tentunya disambut hangat oleh jajaran pemerintahan seperti Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Anies Baswedan.

Dengan segera Jokowi didampingin oleh  Menkes Budi Gunadi, dan Anies Baswedan langsung menaiki lantai delapan, lokasi vaksinasi bagi pedagang pasar di Tanah Abang.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergitas IWO Merangin Silahturahmi ke Polsek Pamenang

Baca Juga: Dandim Sarko Letkol Tomi Hadiri dan Memberi Aspresisai atas Peresmian Kantor Camat Mandiangin Timur

Anies Baswedan mengatakan sebelumnya bahwa vaksinasi akan dilaksanakan kepada 9.791 pedagang pasar di Tanah Abang, namun sampai hari ini sudah ada sekitar 10 ribu jumlah pedagang yang mau divaksin.

Untuk meminimalisirkan kerumunan, akan ada 1.500 pedagang setiap harinya yang akan dilakukan vaksinasi Covid-19, dan ditahap kedua ini, pemerintah akan memberikan vaksinasi bagi 16,9 juta petugas pelayanan publik dan 21,5 juta kelompok lanjut usia (lansia) berusia di atas 60 tahun.

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, Anies Baswedan Berharap Semua Pekerja di Pusat Perdagangan Dapat Vaksin Covid-19

Lebih lanjutnya Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Maxi Rein Rondonuwu dalam Media Briefing Vaksinasi Covid-19 Bagi Petugas Pelayanan Publik Senin, 15 Februari 2021 pemberian vaksinasi ini akan dilakukan selama enam hari, ungkapnya.***

 

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah