Krisdayanti Buka Suara Terkait Aurel dan Azriel Hermansyah Terpapar Covid-19

- 18 Februari 2021, 10:02 WIB
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. /Instagram.com/@krisdayantilemos/

EDITORNEWS - Buah cinta dari pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terpapar Covid-19, kini mereka berdua sedang mengalami isolasi mandiri.

Mendegar kabar yang tidak baik itu menimpa putra dan putrinya, Krisdayanti lantas buka suara terkait penyakit yang menimpa anaknya tersebut.

Saat ditemui awak media, Krisdayanti mengaku sudah mengetahui bila dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah telah terkonfirmasi Covid-19, dan dirinya tidak menyangka jika kedua anaknya tersebut harus melewati masa ujian ini.

Baca Juga: Yuk simak cara mengganti KTP elektronik menjadi e-KTP

Baca Juga: Wajah Angin Puting Beliung Di Perairan Kenjeran Surabaya

Hari Senin, 15 Februari 2021 dapat kabar kalau Aurel dan Azriel positif Covid-19, saya langsung menanyakan Aurel secara langsung, ujar Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 17 Februari 2021.

Lebih lanjutnya Krisdayanti tak menyangka jika kedua anaknya tersebut bisa terinfeksi padahal mereka menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kini dirinya hanya bisa mendoakan dan memberikan semangat kepada kedua anaknya agar mampu melawan penyakit ini karena prihatin lihat anak-anak dengan kondisi ini, padahal sudah dalam penjagaan tetap tapi masih saja (positif Covid-19), ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari : Akankah Rendi Berhasil Meringkus Mateo ?

Baca Juga: Daerah Provinsi Jawa Barat akan Melakukan Sekolah Bumdes Secara Online dan Offline

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: HITZ INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x