Penthouse 2 Kembali Dengan Alur Cerita yang Lebih Ganas dengan Persaingan dalam Hidup

- 20 Februari 2021, 16:43 WIB
Drama korea Penthouse yang menguras emosi
Drama korea Penthouse yang menguras emosi /Soompi


EDITORNEWS –  mampu menarik perhatian penonton, di musim pertama mencetak peringkat tertinggi jaringan sejauh ini pada 28,8 persen dari akhir tahun lalu hingga tahun ini dengan cerita penuh ketegangan.

Dan sekitar sebulan kemudian, serial populer ini kembali dengan cerita yang lebih intens dan penuh liku-liku yang lebih hebat.

Eugene mengatakan balas dendam Oh Yoon Hee dimulai pada musim ini. Dari tiga tingkat, musim kedua dimulai dari tengah dan meningkat. yang memerankan karakter tersebut, dalam konferensi media online untuk serial tersebut, pada Jumat 20 Februari 2021.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta: 5 Misi Aladin yang Dibuat oleh Miss Kiki Membuat Penonton Menjerit Histeris

Baca Juga: KPK Eksekusi Aset Edhy Prabowo di Sukabumi, Diduga Vila itu Dibeli dengan Dana Ekspor Lobster dan Benur

Di musim kedua, terdapat perubahan karakternya menjadi lebih teliti dan teratur dan dia berhenti minum dan mendapatkan kembali kewarasannya

Serial yang ditulis oleh Kim Soon Ok yang terkenal karena menciptakan serial hit ‘Temptation of Wife’ dan ‘The Last Empress’ berkisah tentang penghuni kediaman mewah 100 lantai bernama Hera Palace.

Musim pertama, yang ditayangkan Oktober lalu, adalah tentang seorang duda baik hati Yoon Hee yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ketika putrinya mencoba untuk mendaftar di sekolah musik bergengsi, hidupnya berubah saat dia bertemu kembali dengan musuh bebuyutannya Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang merupakan kepala sekolah.

Dipenuhi dengan ambisi, Yoon Hee mencoba menaiki tangga sosial untuk masuk ke lingkaran Istana Hera, tetapi akhirnya terlibat dalam serangkaian fitnah oleh penduduk, terutama oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Musim berakhir di tebing dengan kematian warga lain Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang membalas dendam terhadap penduduk lain, termasuk suaminya Dan Tae dan gundiknya Seo Jin atas pembunuhan putrinya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x