Film Hacker Korea Terbaik, Di Bintangi Ji Chang Wook. Intip: Profil Dan Judul Rekomendasi Di Bintanginnya

- 22 Februari 2021, 16:27 WIB
Aktor Ji Chang Wook/sumber: instagram @jichangwook
Aktor Ji Chang Wook/sumber: instagram @jichangwook /

EDITORNEWS - Film yang berjudul Fabricated City Tahun 2017 ini masih menjadi film korea hingga kini, yang di bintangi oleh Ji Chang Wook aktor tampan asal Korea Selatan.

Film ini begenre aksi kejahatan yang menceritakan tentang seorang pria pengangguran bernama Kwon Yoo ( Ji Chang Wook) yang menjadi raja di dunia games.

Namun suatu hari, Kwon Yoo di tuduh melakukan pembunuhan.
Dengan bantuan hacker Yeo Wool (Shim Eun Kyug), Film Fabricated City memberikan adengan berbahaya yang diperankan oleh Ji Chang Wook seperti bertarungan di tengah serangan peluru, mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, hingga lompat di helikopter.

Baca Juga: Amanda Manopo Buka Suara Terkait Isu Dirinya tidak Bersama Billy Syahputra

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 22 Februari 2021: Bagaimana Nasib Elsa jika Dirinya menjadi Tahanan

Sangat menakjubkan bukan, akan aksi si aktor tampan tersebut Ji Chang –Wook lahir 5 Juli 1987, umur 34 Tahun dan berasal dari Korea Selatan ia memperoleh kepopuleran karena perannya Sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again ( 2010-2011).

Nah kalian harus wajib nonton Drama Korea Terbaik Yang di Bintangi oleh Ji Chang Wook, yang All Genre loh, gak hanya Film Bernuansa Hecker yang penuh action menegangkan.

Disini kita bahas film yang pernah di bintangi nya dan Film ini Rekomendasi banget buat pencinta DRAKOR:

1. Warrior Baek Dong Soo.                                                                                                      Film yang menceritakan adaptasi dari komik Yanoe Baek Dong Soo karangan Lee Jae- Hyun dan ditayangkan di stasiun Televisi SBS pada tahun 2011 silam. Ji Chang Wook berperan sebagai Baek Dong Soo sosok laki-laki yang selamat ari kekejaman konspirasi kerajaan.

Baca Juga: Cinema XXI Hadirkan Gratis Voucer Rp30 Ribu untu Pembelian 2 Tiket Nonton dengan Kartu Kredit Digibank

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x