Teh Gelas Jaksel Trending di Twitter, Apa Itu?

- 10 Maret 2023, 22:09 WIB
Teh Gelas Big, viral di Twitter dengan sebutan 'Teh Gelas Jaksel'
Teh Gelas Big, viral di Twitter dengan sebutan 'Teh Gelas Jaksel' /

EDITORNEWS.ID – Istilah ‘Teh Gelas Jaksel’ jadi topik yang banyak diperbincangkan warganet Twitter. Hingga Jumat, 10 Maret sore WIB, sudah ada lebih dari 5 ribu cuitan tentang Teh Gelas Jaksel. Rupanya, banyak warganet yang mmebicarakannya karena tampilan kemasannya yang unik dan tidak seperti Teh Gelas Lainnya.

Sebetulnya ’Teh Gelas Jaksel’ hanyalah sebutan warganet bagi produk baru dari Teh Gelas yang kemasannya beda. Pihak Teh Gelas sendiri, dalam akun Twitter nya menyebut produk itu memiliki nama resmi ‘Teh Gelas Big’. Yang membedakan Teh Gelas Big dengan Teh Gelas biasa adalah ukuran dan kemasannya. Teh Gelas normalnya berukuran 180 ml untuk yang kemasan gelas. Sementara untuk kemasan botol ada ukuran 350 dan 500 ml.

Akun Twitter resmi Teh Gelas juga sudah merilis nama resmi kemasan teh gelas ini.

"Somehow basically and literally, kemasan yang lagi hype itu namanya TEH GELAS BIG 2000 ya, Bro & Sis Tea! Actually mau dipanggil Teh Gelas Jaksel, Teh Gelas Croptop, teh gelas cingkrang, which is still good you know, whatever deh! The point is," tulis akun Twitter Teh Gelas.

Lalu kenapa disebut ‘Teh Gelas Jaksel’? Disinyalir warganet memberikan sebutan itu karena tampilan kemasan yang unik. Teh Gelas Big memiliki ukuran gelas yang lebih besar dari Teh Gelas biasa. Uniknya, kemasan Teh Gelas Big tidak menutupi seluruh gelasnya, melainkan hanya sebagian.

Baca Juga: Terungkap! Agnes Sibuk Nyebat Saat Dandy Aniaya David

Beberapa warganet menyamakannya dengan gaya berpakaian anak Jaksel. Warganet menyebut Teh Gelas itu memakai kemasan dengan gaya ‘crop top’. Crop top sendiri dikenal sebagai model baju dengan potongan yang memperlihatkan bagian perut atau pinggang saat dikenakan. Gaya berpakaian ini banyak digandrungi kawula muda saat ini.

Warganet yang sudah menemukan dan membeli produk Teh Gelas ini pun banyak yang membagikan fotonya di Twitter. Tak sedikit juga yang memberikan penilaian dan apresiasinya terhadap langkah unik ini. Bahkan ada juga yang menyebut Teh Gelas punya selera fashion yang sama dengan dirinya, karena suka memakai baju crop top.

“Teh Gelas Jaksel nih, style nya udah sama kayak gue, pake croptop,” tulis akun @ustadchen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x