Intip Chat Anak Joe Biden, Ternyata Suka Gadis yang 25 Tahun Lebih Muda!

- 21 Februari 2023, 17:19 WIB
Hunter Biden cari yang masih gadis, 25 tahun lebih muda
Hunter Biden cari yang masih gadis, 25 tahun lebih muda /

EDITORNEWS.ID - Tidak selesai skandalnya, kini rahasia Hunter Biden yang lainnya terkuak. Kali ini, bocor sudah chat-nya yang minta dicomblangin dengan gadis yang 25 tahun lebih muda. Hunter meminta sepupunya sendiri, Caroline Nicole Biden untuk dijodohkan dengan artis Nicola Peltz.

Alasan Mencari Jodoh yang Masih Gadis

Alasan yang dia utarakan adalah supaya bisa melupakan janda saudara laki-lakinya, Hallie Biden. Anak Joe Biden tersebut memperkenalkan bahwa sosok itu adalah Peltz. Dia juga meminta untuk dicarikan gadis, apa pun itu namanya dan tunjukkan saja fotonya. Informasi tersebut sebagaimana dengan yang dikirimkannya melalui pesan dan dikutip dari New York Post.

Nicola Peltz sangatlah cantik dan manis. Caroline, putri dari Jim sebagai saudara laki-laki Presiden Biden menjadi penasaran. Dia berkata apakah Pieltz mengetahui bahwa Hunter adalah sepupunya. Hunter kemudian memberikan jawaban dan memberitahu Pieltz bahwa sepupunya mengenalnya dengan baik dan seharusnya menjodohkan mereka.

Namun, Hunter berlagak dan mengatakan lagi bahwa Caroline tidak akan melakukan itu sebab sifat Hunter dan Caroline adalah sama, sama-sama gila. Beralih pada pesan selanjutnya, Caroline bertekad bahwa dia harus memenangkan hati orang tua miliarder Peltz, Nelson, dan juga Claudia Peltz.

Baca Juga: Rusia Memperingatkan Bahwa Pengiriman Senjata Barat Hanya Memperpanjang Konflik dan Penderitaan

Usia 24 tahun menurut Hunter sudah sangat baik. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut mengenai kejelasan hubungan Hunter dan juga Nicola Peltz.

Hunter Biden Ditinggal Nikah

Sayangnya, diketahui sudah bahwa Nicola Peltz sudah menikah dengan Brooklyn Beckham, putra bintang sepak bola David Beckham dan juga Victoria Beckham.

Hunter patah hati? Justru, pria tersebut minta untuk dijodohkan dengan orang lain, selain Peltz. Terungkap bahwa terdapat nama Bella Throne sampai-sampai anak Sultan Brunei yang dibawa-bawa dalam percakapan mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x