Instagram Meluncurkan Fitur 'Saluran' Baru, untuk Berbagi Pembaruan Konten dengan Semua Followers

- 18 Februari 2023, 23:34 WIB
CEO Mark Zuckerberg menerbitkan tautan ke salurannya sendiri
CEO Mark Zuckerberg menerbitkan tautan ke salurannya sendiri /

EDITORNEWS.ID - CEO Mark Zuckerberg menerbitkan tautan ke salurannya sendiri di Facebook pada hari Kamis, 16 Februari 2023.

Dalam postingannya, Zuckerberg menyatakan dia akan menggunakan salurannya untuk berbagi berita dan pembaruan tentang semua produk dan teknologi yang kami bangun di Meta.

"Dia juga mengungkapkan bahwa fitur saluran akan diperkenalkan di Messenger dan Facebook dalam beberapa bulan mendatang."

Hal baru serupa selama bertahun-tahun telah menjadi salah satu fitur merek dagang dari aplikasi Telegram.

Baca Juga: Di New York, Jaringan Komputer FBI Diretas, Pihak FBI Masih Sedang Melakukan Penyelidikan

Sebuah pernyataan terpisah yang diterbitkan di situs web Meta pada hari yang sama menjelaskan bahwa "alat perpesanan satu-ke-banyak" publik yang baru memungkinkan pembuat konten "terlibat langsung dengan pengikut mereka dalam skala besar."

Meskipun, pembuat konten dapat memublikasikan konten, pengikut saluran hanya dapat bereaksi dan memberikan suara dalam jajak pendapat.

Konglomerat teknologi itu mengatakan fitur tambahan, termasuk "kemampuan untuk membawa pembuat konten lain ke saluran untuk membahas kolaborasi yang akan datang atau pertanyaan crowdsource untuk tanyakan apa saja kepada saya" akan ditambahkan dalam waktu dekat.

Meta mengatakan bahwa seniman bela diri campuran Gilbert Burns dan Mackenzie Dern, serta tokoh media dan pengusaha Josh Richards termasuk di antara mereka yang telah memulai saluran mereka sendiri di Instagram pada hari pertama fitur tersebut tersedia.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x