Mitra AS dari Global Binance Mengkonfirmasi Bahwa CEO Binance Telah Beroperasi di Platformnya

- 18 Februari 2023, 23:02 WIB
Merit Peak yang beroperasi di platform Binance.US
Merit Peak yang beroperasi di platform Binance.US /

EDITORNEWS.ID - Berdasarkan catatan perbankan dan pesan perusahaan bahwa Binance memiliki akses rahasia ke rekening bank milik mitra AS yang konon independen dan mentransfer sejumlah besar uang dari akun ke perusahaan perdagangan.

"Meskipun ada perusahaan pembuat pasar bernama Merit Peak yang beroperasi di platform Binance.US. Hal tersebut menghentikan semua aktivitas di platform pada tahun 2021," kata Binance.

Binance.US dalam sebuah tweet pada hari Kamis setelah cerita Reuters diterbitkan tidak merinci kapan pada tahun 2021 aktivitas itu berhenti, atau mengomentari peran Zhao di perusahaan perdagangan.

Pertukaran Binance global tidak dilisensikan untuk beroperasi di Amerika Serikat, tetapi transfer ke Merit Peak yang diungkapkan oleh Reuters menunjukkan bahwa Binance mengendalikan keuangan Binance.US.

Baca Juga: Tidak Melupakan Sejarah, Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang Di Seoul Disambut Dengan Protes

Meskipun, mengatakan secara terbuka bahwa entitas Amerika "sepenuhnya independen"
dan beroperasi sebagai "mitra A.S.".

Binance mentransfer lebih dari $400 juta dari rekening di Silvergate Bank yang berbasis di California ke Merit Peak antara Januari dan Maret 2021, berdasarkan kutipan dari Reuters.

Sebelum publikasi cerita itu, Binance.US telah mengatakan kepada Reuters bahwa "Merit Peak tidak memperdagangkan atau menyediakan layanan apa pun di platform Binance.US," tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Eksekutif Binance.US prihatin dengan arus keluar dari akun Silvergate ke Merit Peak karena transfer berlangsung tanpa sepengetahuan mereka, menurut pesan perusahaan yang ditinjau oleh Reuters.

Baca Juga: CEO Lama YouTube, Susan Wojcicki, Akan Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Platform Video Milik Google

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x