Pihak Instagram Sikat Akun yang Memiliki Unsur Pornografi dan Pekerja Seks Komersial

- 11 Februari 2023, 09:09 WIB
ilustrasi/ Instagram Luncurkan Fitur Baru 'Caption Otomatis' pada Unggahan/
ilustrasi/ Instagram Luncurkan Fitur Baru 'Caption Otomatis' pada Unggahan/ /Pixabay/StockSnap

EDITORNEWS.ID - Cherie DeVille hidup dalam ketakutan abadi setelah kehilangan 3.7 juta pengikut Instagramnya. DeVille adalah salah satu bintang p*rn* terkenal yang juga memiliki akun OnlyFans.

Selama tujuh tahun terakhir, DeVille mengatakan platform seperti Instagram telah menjadi "sangat berharga" untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web pribadi tempat para player menghasilkan uang.

Dia adalah salah satu dari banyak bintang yang telah membangun kehadiran yang cukup besar di Instagram-yang sekarang berfungsi sebagai bagian penting dari pemasaran pribadi mereka.

"Bayangkan stres itu, bayangkan bangun setiap pagi dan bertanya-tanya apakah Anda telah kehilangan karier Anda," ucap DeVille.

Baca Juga: Rusia Menghantam Fasilitas Listrik di Seluruh Ukraina dengan Rudal, Setelah Zelenskiy Mengakhiri Tur Ke Ibu Ko

Dan sementara orang-orang seperti dia sudah lama harus melangkah dengan hati-hati untuk tetap berada dalam aturan Instagram.

Banyak yang mengatakan upaya moderasi perusahaan menjadi lebih menghukum dan kurang dapat diprediksi.

Setelah kebijakan diberlakukan pada tahun 2018, menyusul disahkannya undang-undang federal yang menargetkan perdagangan manusia di internet yang disebut SESTA-FOSTA.

NBC News melangsir, sepuluh orang di industri pekerjaan seks mengatakan mereka berusaha keras untuk tetap berada dalam batas-batas pedoman Instagram – sangat menyadari bahwa konten mereka dapat dipukul; akun mereka dibatasi kapan saja.

Baca Juga: Terkait Hacker atau Peretas dari Korea Utara Atas Pencurian Kripto, Akhirnya Korea Selatan Memutuskan Menjatuh

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x