Resep Seblak Coet Ala Rafael Tan Personil SMASH, Simpel Tapi Lezat, Yuk Cobain!

- 25 Mei 2023, 17:22 WIB
Resep seblak coet ala Rafael Tan
Resep seblak coet ala Rafael Tan /editornes.id/

EDITRONEWS.ID - Resep seblak coet yang dulu sempat viral kini kembali menghebohkan netizen TikTok lantaran Rafael Tan, salah seorang personil SMASH membuat vidio seblak tersebut.

Seblak coet ini mudah untuk dibuat di rumah. Rafael Tan sering membuat vidio dirinya yang sedang menyantap seblak coet tersebut di akun TikTok miliknya.

Rafael juga membagiakan resep seblak coet ala dirinya yang begitu mudah untuk ditiru dan untuk soal rasa tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Dilansir oleh editornewa.id melalu TikTok Rafaell_1616, dirinya membagikan resep seblak coet yang belakangan viral kembali lantaran dirinya.

Baca Juga: Resep Tahu Siram Saos Simple dan Enak Ala Resto, Cocok Dimakan Hanya dengan Nasi, Yuk Cobain!

Siapkan kencur 2 ruas jari, cabai merah 10 buah, cabai merah 5 buah, bawang putih 5 siung, dan daun bawang.

Kalian bisa menambahkan atau mengurngai bahan-bahan di atas tersbeut sesuai dengan selera. Apabila ingin yang lebih pedas makan tambahkan cabainya. Pun sebaliknya, apabila ingin yang tidak pedas maka kurangin saja cabainya.

Semua bumbu diulek hingga halus menggunakan coet agar hasil lebih maksimal. Ketika menghaluskan bahan-bahan, kalian bisa menambahkan garam atau penyedap rasa agar memudahkan dalam proses penghalusannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x