Semarang Menghadirkan Perayaan Ramadhan Setelah Periode Enam Bulan Peresmian Padma Hotel

- 20 Maret 2023, 19:40 WIB
Semawis All-Day Dining akan menyajikan berbagai hidangan khas Ramadhan
Semawis All-Day Dining akan menyajikan berbagai hidangan khas Ramadhan /

EDITORNEWS.ID - Selama bulan suci, Padma Hotel Semarang akan menyambut para tamu untuk berbuka puasa di Semawis All-Day Dining, sebuah restoran dengan desain menawan dan kontemporer yang buka sepanjang hari.

Semawis All-Day Dining akan menyajikan berbagai hidangan khas Ramadhan yang terdiri dari masakan Mediterania dan Indonesia.

Beberapa hidangan Mediterania yang tersedia selama bulan Ramadhan akan mencakup kurma isi almond dan cokelat, ayam biryani, kebab domba, kofta, tagine, ayam mentega, mouhamara (saus pedas), zalouk (terong panggang dan tomat), labneh, hummus, roti zaatar, papadum, roti pita dan roti prata.

Untuk menu Indonesia, akan ada pilihan penyetan dengan berbagai sambal, gorengan dan takjil seperti kolak pisang, es campur, es teler dan berbagai macam gelato goolali, menu wajib saat berbuka puasa.

Baca Juga: MUI dan Pemerintah Akan Mengizinkan Tim Israel Ambil Bagian Di Piala Dunia U-20

Tidak hanya menu-menu tersebut di atas, Padma Hotel Semarang juga telah menyiapkan hidangan khas lainnya untuk berbuka puasa di Semawis All-Day Dining, yaitu Lamb Ouzi.

Semua hidangan akan disajikan sebagai prasmanan, sehingga para tamu dapat dengan bebas memilih hidangan yang ingin mereka nikmati saat berbuka puasa mulai dari Rp 328.000 per orang.

Pesanan yang dibuat sebelum 25 Maret juga akan datang dengan penawaran early bird khusus buy-five-get-six.

Selain itu, pesanan yang dilakukan selama bulan Ramadhan akan menerima tawaran buy-10-get-11.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x