Style Rambut Wanita Trend Rekomendasi 2021

- 23 Februari 2021, 17:54 WIB
gaya rambut bob dari Amanda Manopo.
gaya rambut bob dari Amanda Manopo. /instagram @ammandamanopo

EDITORNEWS - Manusia memiliki banyak organ penyusunnya, termasuk rambut. Dalam kehidupan wanita rambut disebut sebagai mahkota keindahan pada dirinya.

Rambut juga memiliki banyak fungsi yaitu : sebagai pelindung, penghangat tubuh, pengalihan keringat dan air dan lain-lain.

Disini kita akan membahas potongan rambut trend sekarang bagaimana sih? Nah disini potongan rambut juga perlu kita perhatikan karna rambut juga merupakan sebagian fashion dari kita sendiri.

Baca Juga: Pasti Kenal dengan Aktor Cantik dan Tampan Hyun Bin Aktris Son Ye Jin dari Korea Selatan

Baca Juga: Terkait Pertengkar dengan Julia Perez, Dewi Perssik Klarifikasi hanya Salah Paham dan Banyak yang Manasin Kita

Berikut ini 5 Rekomendasi potongan rambut wanita trend saat ini, simak penjelasannya:

1. Pixie Cut, Gaya rambut super pendek atau biasa disebut pixie cut juga akan menjadi tren gaya rambut 2021. Potongan rambut pendek dan runcing mampu membuat wanita terlihat lebih fresh dan juga seksi. Gaya rambut ini juga sangat cocok buat kamu yang malas menata rambut.

2. Stylish Layers, Layers memberikan tampilan yang anggun dan membingkai wajah dengan sempurna. Kamu bisa memberikan variasi dengan cara meluruskan atau mengeriting rambut sesuai dengan suasana hati.

3. Blunt bob,Rambut pendek akan menjadi sangat trendi pada tahun 2021. Selain akan memberikan kesan stylish pada penampilan, blunt bob juga jadi salah satu model rambut yang cocok untuk semua orang.

Baca Juga: Animasi Keren Jujutsu Kaisen Menarik Perhatian Warganet, Simak Episode Menarik Lainnya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x