Pasti Kenal dengan Aktor Cantik dan Tampan Hyun Bin Aktris Son Ye Jin dari Korea Selatan

- 23 Februari 2021, 15:09 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin /Soompi

EDITORNEWS - Kabar bahagia datang dari artis dan aktor Korea Selatan yaitu Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin. Nah pasti kamu kenal dengan aktor nan cantik dan tampan tersebut.

Banyak drama-drama yang telah mereka bintangi, di antaranya drama yang sukses mereka bintang seperti drama “Crash Landing On You”.

Kedua aktor yang cantik dan tampan tersebut telah menjalani hubu

ngan asmara mereka. Tak hanya itu mereka kini dikabarkan mendapatkan tugas untuk membintangi sebuah iklan Couple untuk band asal Filipina dengan nama bang ‘smart’.

Baca Juga: Trailer Godzilla vs Kong Perlihatkan Adegan Baru Memukau, Film Menjadi Sorotan Netizen

Baca Juga: Animasi Keren Jujutsu Kaisen Menarik Perhatian Warganet, Simak Episode Menarik Lainnya

Kini aktor yang sedang berbahagia dalam hubungan asmara mereka tengah membintangi CF pertama yang meleka lakukan sejak memulai kisah asmaranya.

Dikutip Editornews.id dari akun Instagram, pada 23 Februari 2021, merka mengungkapkan bahwa pembuatan video iklan tersebut adalah iklan pertama yang mereka buat berdua.

Hyun Bin memang telah melakukan kerjasama dengan band tersebut sejak Juni 2020 yang lalu. Perusahaan besar yang bergerak pada bidang telkomuniksi di Filipina.

Iklan yang berdurasi sekitar satu menit dengan judul ‘Inevitable’. Scene iklan tersebut mengisahkan tentang perjuangan bertemu dengan nuansa teknologi.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x