RSV SV500 Helmet di Banderol Seharga Rp950 Ribu untuk Satu Unit

- 22 Februari 2021, 14:10 WIB
Richard Ryan Executive Director RSV Helmet (kanan), terus berupaya meningkatkan kapasitas produksi helm RSV, tak hanya untuk pelindung kepala, kini helm menjadi bagian dari sebuah gaya hidup dan style berkendara.*/DIDIH HUDAYA
Richard Ryan Executive Director RSV Helmet (kanan), terus berupaya meningkatkan kapasitas produksi helm RSV, tak hanya untuk pelindung kepala, kini helm menjadi bagian dari sebuah gaya hidup dan style berkendara.*/DIDIH HUDAYA /

EDITORNEWS - RSV SV500 Helmet merupakan sebuah helm yang sudah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Kini produk tersebut kian meramaikan didunia penjualan helm, karena dari bentuknya lebih modis, grafis yang sporty serta mempunyai keunggulan lainnya untuk pengguna.

Memiliki keunggulan lainnya adalah ringan dipakai jika dibandingkan kompetitor dengan harga setara dengan produk brand lainnya.

Baca Juga: Intip Yuk, Merk Smartphone 5G Rilis di Indonesia 2021, Berikut Penjelasannya

Baca Juga: Lupa Password WIFI? Begini Cara Membukanya Pada Komputer Tanpa Ribet

Berdasarkan informasi bahwa pada hari Jumat, 19 Februari 2021 kemarin, mereka meluncurkan sebuah helm baru dengan nama RSV SV500, dengan standar Eropa untuk material pembuatan produknya.

Excecutive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan bahwa helm tersebut dipasarkan dibawah harga Rp1 juta tersebut sudah mendapatkan standarisasi keselamatan Departmen Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

Kembali Richard Ryan menegaskan bahwa Kami yakin RSV SV500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Baca Juga: WIFI Kamu Dibobol? Jangan Tinggal Diam, Segera Lakukan Langkah-Langkah Ini

Baca Juga: Twitter Luncurkan Filter Baru 'Spaces And Fleets' Simak Kegunaannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x