WAW! Ternyata Segini Biaya Per Paket Perawatan Uut Permatasari Kelihatan Awet Muda

- 20 Februari 2021, 15:07 WIB
Uut Permatasari mengaku tak menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajahnya.
Uut Permatasari mengaku tak menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajahnya. /Instagram @uutpermatasari

EDITORNEWS - Uut Permatasari merupakan penyanyi dangdut legendaris, penyanyi dangdut itu tengah menginjak usia 40-an namun masih terlihat awet muda layaknya wanita dewasa pada umumnya.

Banyak orang yang bertanya diusia segitu masih terlihat muda, dirinya menerangkan bahwa dia sering melakukan perawatan namun tidak dengan biaya yang besar, seperti yang termuat dalam acara One Man Show.

Program acara One Man Show ini ditayangkan di chanel Indonesiar yang dibawakan oleh Tukul Arwana, seketika dirinya diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terbakar Api Cemburu Nagita Slavina Ngefans Sama Arya Saloka

Baca Juga: Usai Setahun Wafat Ashraf Sinclair, BCL dan Noah Sinclair Ziarah ke Makam Gunakan Busana Kembaran

Melalui unggahan kanal YouTube Indosiar 20 Februari 2021, Uut menceritakan bagaimana dirinya merawat wajah dan tubuh agar terlihat awet muda.

Cantik itu relatif tergantung mata hati kita memandang mereka memang cantik bener ya cantik, tapi kalau ada orang yang enggak suka dia memang cantik, pasti hatinya bilang enggak cantik, nah itu tergantung mata hati, ujar Uut.

Saya melakukan vegetarian selama 3 tahun, dan perawatan wajah satu paket hanya Rp750 ribu bersama dokter Maria, ujarnya.

setelah itu menjaga pola makan, berolahraga, minum jamu yang pahit seperti kulit buah pepaya karena dikenal bagus untuk kulit dan buat awet muda.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: One Man Show


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x