Mitos! Makan Larut Malam Tidak Membuat Anda Menambah Berat Badan, Benarkah

- 20 Februari 2021, 14:44 WIB
BERBAGAI macam kebiasa makan larut malam
BERBAGAI macam kebiasa makan larut malam /Pexels/Andrea Piacquadio

EDITORNEWS – Ada banyak tips dan aturan makanan dan kebugaran terkait penurunan berat badan, dan seringkali sulit untuk membedakan antara fakta dan fiksi.

Luke Worthington, pelatih pribadi dan konsultan gaya hidup yang berbasis di London, mengatakan tentang beberapa mitos penurunan berat badan yang populer.

Termasuk gagasan bahwa makan di malam hari membuat berat badan bertambah.

Baca Juga: Sang Anak Terjerat Narkoba Catherine Wilson, Ibu Berpesan Kamu Harus Kuat

Baca Juga: Sering Transaksi Narkoba di Kampung Sendiri Seorang Pemuda di Merangin Diamankan Petugas

Luke Worthington telah bekerja dengan pesaing olahraga elit dan model profesional. Kliennya termasuk pesepakbola profesional Jerman Mesut Ozil dan mantan kontestan America's Next Top Model Winne Harlow.

Luke berbicara tentang kesalah pahaman utama seputar penurunan berat badan dan diet. Banyak mitos yang beredar di masyarakat.

Begini rangkumannya.

1. Salah satu mitos utama yang dicatat adalah bahwa makan larut malam membuat berat badan bertambah. Luke mengatakan mitos tersebut itu tidak benar, yang bisa menambah berat badan adalah makan lebih banyak kalori daripada yang Anda keluarkan secara konsisten membuat Anda bertambah gemuk.

2. Makan bedasarkan waktu: Luke menuturkan makan mengikuti waktu tidak penting, jika membatasi jendela waktu di mana Anda makan membantu sebagai taktik untuk mengelola konsumsi berlebihan, maka itu bisa menjadi alat yang berguna.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x