Animasi Keren Jujutsu Kaisen Menarik Perhatian Warganet, Simak Episode Menarik Lainnya

- 23 Februari 2021, 14:14 WIB
Anime Jujutsu Kaisen yang tayang perdana pada 2 Oktober 2020.
Anime Jujutsu Kaisen yang tayang perdana pada 2 Oktober 2020. /jujutsu-kaisen.fandom.com

EDITORNEWS - Film ini tidak hanya menang di penghargaan Anime Of The Year 2021, tetapi jalan cerita dalam anime ini menarik perhatian warganet lho, siapa sangka anime yang belum seluruh episode nya tayang sudah banyak penggemarnya.

Salah satu anime paling Hits dan jadi buah bibir musim ini adalah Jujutsu Kaisen. Meskipun baru tayang sebanyak 4 episode, adaptasi dari manga berjudul sama karya mangaka Gege Akutami ini berhasil memikat hati banyak pecinta anime.

Dengan memiliki Animasi yang Keren, Action dan batle Scene yang Epik, anime ini bisa membuatmu tertawa, premisnya yang unik, dan cocok buat Halloween.

Baca Juga: Rocky Gerung Berhasil Menjadi Tahanan dan Dikenakan Pasal Berlapis-Lapis Atas Nyinyira kepada Jokowi

Baca Juga: Raffi Ahmad: Tak Lagi Pulang Malam dan Batasi Jam Kerja demi Punya Anak Kedua

Banyak banget bukan, kelebihan yang dimiliki film anime Jujutsu Kaisen ini. Tak heran film ini banyak diminati para warganet, dan menjadi Film terbaik sepanjang masa.

Anime Jujutsu Kaisen diangkat dari manga berjudul sama karya Gege Akutami Musim pertama anime ini terdiri dari 24 episode, dengan episode pertama “Ryomen Sukuna”.

Ryomen Sukuna yang menceritakan sosok penguasa para kutukan. Secara singkatnya bisa dikatakan bahwa sukuka adalah raja kutukan atau raja iblis. Sebelum menjadi sosok iblis penguasa dunia kutukan dari sekarang, diketahui bahwa sukuna dulunya adalah manusia biasa seperti halnya Itadori. Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa kekuatan Sukuna, dulu sangat mirip dengan Gojo Satoru sekarang.

Jujutsu Kaise episode 11 yang diberi judul pikiran sempit, yang menceritakan pertarungan antara Nanami vs Mahito di dalam saluran air. Nanami nampaknya sudah tidak sabar lagi menghaapi mahito Nanami mengeluarkan kekuatan kutukannya dan berhasil menebas kaki mahito dan menguburnya dalam runtuhan dinding.

Baca Juga: Siap Tempuh Jalur Hukum, Kuasa Hukum Amanda Manopo Beberkan Bukti Ancaman Pembunuhan Melalui Instagram

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x