Wow ! Baekhyun EXO Akan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Korea & Amerika Di MLB World Tour Seoul Series 2024

- 12 Maret 2024, 14:54 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Baekhyun EXO meningkatkan kegembiraan penggemar K-pop dan olahraga saat ia mengonfirmasi untuk bernyanyi di pembukaan MLB World Tour Seoul Series 2024!

Pada tanggal 12 Maret, agensinya INB100 merilis pernyataan resminya mengenai partisipasi CEO dan artis dalam pertandingan pembukaan musim reguler Major League Baseball AS 2024, yang akan diadakan di Korea Selatan untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 11 Maret, outlet berita Korea melaporkan bahwa Baekhyun EXO akan menjadi salah satu penyanyi yang membawakan acara resmi menyanyikan lagu kebangsaan Korea dan Amerika yang dibawakan di awal permainan.

Dia akan berdiri di atas panggung bersama dengan Park Jung Hyun, juga dikenal sebagai Lena Park, penyanyi Amerika-Korea yang dijuluki "peri nasional".

Baca Juga: Foto Cha Eun Woo ASTRO 'Bertelanjang Dada' Di Kolam Renang Bikin AROHA Haus: 'Handuk Itu Jahat'

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa keduanya dipilih dengan cermat oleh sekretariat, mengingat status dan signifikansinya yang akan tercermin pada Pertandingan Pembukaan Liga Utama.

Pada hari ini, agensi EXO, INB100 merilis posisinya dengan mengatakan:

"Baekhyun akan berpartisipasi dalam 'MLB World Tour Seoul Series 2024', pertandingan pembuka musim reguler Major League Baseball AS 2024, yang akan diadakan untuk pertama kalinya di Korea.

Baekhyun akan menyanyikan lagu kebangsaan dan lagu kebangsaan AS tanpa iringan pada pertandingan antara Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 21 Maret."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x