Foto Cha Eun Woo ASTRO 'Bertelanjang Dada' Di Kolam Renang Bikin AROHA Haus: 'Handuk Itu Jahat'

- 12 Maret 2024, 14:51 WIB
Cha Eun Woo ASTRO
Cha Eun Woo ASTRO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Cha Eun Woo menjadi viral karena foto terbarunya, menyebabkan banyak penggemar tersipu di media sosial dan komunitas online.

Pada tanggal 11 Maret, aktor idol Cha Eun Woo menjadi trending online karena memposting banyak foto kolam renang di akun Instagram resminya.

Foto-foto tersebut diambil setelah Cha Eun Woo menggelar konser penggemarnya dan hadir sebagai duta MILO di acara "Lucky Fan" di Bangkok, Thailand. Setelah menyelesaikan semua jadwalnya, selebriti tersebut memutuskan untuk mengambil cuti pada liburannya.

Ini termasuk bersantai di kolam renang selama waktu luangnya, dan dengan pemikiran ini, Cha Eun Woo memutuskan untuk membagikan beberapa usahanya di Instagram-nya.

Baca Juga: Kebangkitan Misterius 'Spring Day' BTS Di Tangga Lagu Melon Membingungkan Penggemar— Ada Apa Di Balik Buzz?

Foto-foto tersebut memperlihatkan pelantun "STAY" itu sedang menikmati kolam renang di tengah cuaca panas, dan disertai dengan klip pendek.

Fans pun senang melihat Cha Eun Woo bersantai setelah jadwal yang padat. Namun, sebagian besar perhatian mereka tertuju pada fisik berotot dan proporsi kencang sang idol.

Pada hari yang sama (11 Maret), foto-foto tersebut akhirnya sampai ke forum online , ketika netizen dan AROHA kehilangan ketenangan mereka atas kabar terbaru Cha Eun Woo. Tanpa segan-segan penulis mengunggah gambar tersebut, hingga membuat segudang netter kaget.

 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x